Senin, 09 April 2018

Harga Obat Kolesterol Naik Penderita Diabetes

Harga Obat Kolesterol Naik Penderita Diabetes #Kolesterol Tinggi adalah kondisi dimana Anda memiliki terlalu banyak kolesterol dalam darah. Pada umumnya, tubuh tidak menunjukkan gejala tertentu. Oleh karena itu banyak orang tidak menyadari bahwa kadar kolesterol mereka sudah terlalu tinggi.

Orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi jauh lebih rentan terjangkit berbagai penyakit seperti penyempitan arteri (aterosklerosis), penggumpalan darah, stroke, dan serangan jantung. Jumlah kolesterol total yang normal adalah dibawah 200 mg/dL , penjelasan lebih mendetail terkait angka normal kolesterol akan dibahas di bagian diagnosa. Namun secara umum, semakin tinggi kadar LDL dalam tubuh maka semakin tinggi kemungkinan Anda terkena penyakit jantung. Dan sebaliknya, semakin tinggi kadar HDL dalam darah, semakin rendah kemungkinan Anda terkena penyakit jantung.

Ciri Kolesterol Tinggi

Bagaimana kolesterol dapat menyebabkan berbagai penyakit?


Penyakit jantung koroner merupakan penyakit yang timbul diakibatkan oleh terbentuknya plak di dinding pembuluh darah arteri. Plak tersebut terbentuk dari kolesterol/lemak, kalsium serta zat lainnya yang  dapat menyumbat aliran darah. Kondisi tersumbatnya pembuluh darah akibat dari terbentuknya plak ini disebut dengan Aterosklerosis.

Semakin lama, plak yang terbentuk akan menumpuk dan membatasi beredarnya darah yang mengandung oksigen ke jantung kita. Pada akhirnya dinding pembuluh darah tersebut akan mengeras dan mengalami keretakan yang mengakibatkan penggumpalan dalam pembuluh darah, dan apabila penggumpalannya terlalu besar maka bisa saja aliran darah pada pembuluh darah koroner tersebut benar-benar tersumbat.

Tersumbatnya pembuluh darah ini menyebabkan banyak penyakit karena bagian-bagian seperti jantung dan otak sangatlah membutuhkan pasokan darah yang mengandung oksigen. Kurangnya pasokan oksigen pada jantung dapat menyebabkan angina atau serangan jantung yang ditandai oleh rasa sakit di bagian jantung seperti tertekan. Untuk kasus angina, rasa sakit ini dapat dirasakan juga pada bagian tubuh lain seperti tangan, lengan, leher, rahang, dan punggung. Serangan jantung terjadi apabila pasokan oksigen dalam darah pada otot jantung berkurang dan menyebabkan otot tersebut mati. Hal ini dapat menyebabkan kematian pada penderitanya apabila tidak ditangani secara serius.

6 Gejala Pendeteksi Kadar Kolesterol Tinggi


1. Bengkak dan mati rasa anggota badan

Ini merupakan salah satu gejala yang menunjukkan Anda memiliki kadar kolesterol tinggi. Bengkak dan mati rasa dapat terjadi akibat akumulasi lipid menyumbat sirkulasi darah. Hal ini menyebabkan berkurangnya pengiriman oksigen dan nutrisi ke otot.

2. Halitosis

Bau napas atau yang dikenal dengan halitosis merupakan gejala paling umum yang terjadi pada orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi.

Karena zat ini disekresikan di hati, terlalu banyak kolesterol menimbulkan gangguan serius dalam pencernaan. Hal ini menyebabkan kekeringan dan bau tak sedap di mulut.

3. Pusing dan sakit kepala
Kolesterol dapat mengendap di arteri, hal ini mengganggu sirkulasi darah dan oksigen pada sel. Hal ini menyebabkan pusing dan sakit kepala.

4. Sembelit

Penumpukan lipid pada arteri juga memberikan efek pada pencernaan, seperti sembelit. Ini bisa jadi karena beberapa faktor, tapi salah satunya bisa jadi karena kadar kolesterol tidak terkontrol.

5. Nyeri pada dada

Nyeri pada dada merupakan gejala yang paling mudah dikenali. Meskipun ada banyak penyakit yang berkaitan dengan nyeri pada dada, kasus terbanyak adalah akibat kolesterol tinggi.

Hal ini terjadi karena tumpukan lemak pada arteri mengganggu aliran darah. Selain kolesterol, nyeri pada dada juga bisa disebabkan oleh hipertensi.

6. Keletihan dan kelemahan kronis

Perasaan lemah, kelelahan, dan keinginan tidur pada jam yang tidak biasa lazimnya disebabkan oleh nutrisi buruk, terlalu banyak aktivitas fisik ataupun penyakit tertentu. Namun, hal itu juga bisa menjadi tanda kuat kolesterol tinggi.

Obat kolesterol tinggi

Cara menurunkan kolesterol naik / tinggi dengan cepat dan aman  cukup konsumsi kapsul Moringa dan Habatop dari de Nature Indonesia.

Moringa dan habatop merupakn produk herbal ampuh yang terbuat dari 100% tumbuh tumbuhan tanpa bahan kimia.

Aman tapa efek samping di gunakan segala usia dan ibu hamil / menyusui. Segera dapatkan obanya dan rasakah khasiatnya.

obat kolesterol naik de nature

Harga :
1 Paket: Rp 295.000 (isi 1 botol Moringa dan 1 botol Habatop)
2 Paket: Rp 550.000 (isi 2 botol Moringa dan 2 botol Habatop) hemat Rp 50.000
4 Paket: Rp 1.000.000 (isi 4 botol Moringa dan 4 botol Habatop) hemat Rp 200.000
(harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

Detail Produk :
1 botol Moringa isi 50 kapsul
1 botol Habatop isi 50 kapsul

Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul Moringa dan 2 kapsul Habatop

BPOM :
POM TR. 173 304 731
POM TR. 163 395 001

Kontak
Tlp/WA: 0813 9583 9252 
BBM: D105370C

Cara Pemesanan

Pembelian Aman Via MarketPlace
de Nature - Kapsul Moringa dan Hebatop
Bukalapak

de Nature - Kapsul Moringa dan Hebatop
Tokopedia

de Nature - Kapsul Moringa dan Hebatop
Shopee

http://ana-elsner.blogspot.co.id
Disqus Comments